Entri Populer

Kamis, 12 November 2015

Birthday G.A 2015

BIRTHDAY GIVE AWAY!!!!!!

       Hellooo gaesss *tetep ala Dodit Mulyanto* ....Sesuai janji semalam, dikarenakan sinyal lagi piknik maka ketentuan untuk lomba Birthday Give Away blog saya yang sdh ga unyu meski pemiliknya baru taun kemarin lulus SMP ini, maka sekarang akan saya umumkan aturan mainnya. Halah!

Lombanya simpel aja kok, ga susah. Bukan tebak2 an kayak nyebutin nama kakek buyut saya :p eaaaa.

1. Sebutkanlah satu saja judul novel atau bacaan favorit kalian saat masih kecil, dan ceritakan kenangan unik saat membaca buku itu.
contoh nih : Demi beli majalah paman Gober saya pas SD sampai mungutin receh yang jatuh disekolahan saya wakakkaakak . Edisi serius :D

2. Apa film yang pertama kali kalian tonton dan memori lucu bersamanya?
contoh : Saya ngompol pas nonton A Bugs Life. Wakakkaka, karena saya phobia ulet dan harus jalan sejauh 2 kilo krn waktu itu bioskop di Jogja cuman satu dan jauhnya masaaa ampun dr rumah saya. 

3. Berhubung sy pecinta kuliner. Sebutkan salah satu makanan favorit kalian dan juga kisah menarik dibaliknya?
Contoh : Saya doyan pakek banget gado2 , pernah kelupaan ga bayar dikantin kampus dan ditagih besoknya. Untungnya si pemilik warung baik hati.

4. Bagi teman2 yang berminat ikut give away bisa menuliskan jawaban 1-3 di wall facebook kalian lalu tag facebook saya ya. Kemudian share link blog ini dan tag minimal 4 orang. :)


5. Kalau masih ada yang kurang paham bisa langsung inbox saya di www.facebook.com/parameswari.primadita

6. Perlombaan dimulai hari ini tanggal 12 November 2015 pukul 12.00 wib - 24 Desember pukul 24.00 dan akan diumukan pemenangnya tanggal 26 Desember . 

9. Keputusan pemenang nggak bisa diganggu gugat ya. Dan bila ada pemenang yang sulit dikabari dalam jangka waktu 4 hari maka dianggap gugur dan digantikan yang lain :)

3 Pemenang akan mendapatkan: 

PEMENANG I : Buku Games Of Thrones + pulsa 25 ribu + 2 sambel Bu Sandra rasa bisa memilih + paket imut dan unyu dr sponsor. 

PEMENANG II : Bisa memilih 2 judul buku dari 3 judul buku yang saya share juga gambarnya di bawah :)  ( Memilih 2 di antara Let's the sky fall, Under the Never Sky, atau Half Bad### Lihat gambar diatas ## Selain Games of Thrones bebas milih yang mana :) ) + 1 sambal bu sandra rasa terserah + Paket ganteng dari sponsor :p

PEMENANG III : Buku akhir yang tidak dipilih oleh pemenang kedua :) + Pulsa 25 rb + Paket gagah dari sponsor :)

Sekali lagi makasi bagi yang mau berpartisipasi :)
Selamat siang.
Selamat menulis.
salam cinta dan damai.
-Memes Juragan Sambel- 



Tidak ada komentar: